Perjalanan Hidupku

Minggu, 08 April 2012

Rumah AL 12








































Alhamdulillah, kmaren di minta dibuatin modeling 3d rumah sama pak agra. katanya sih rumah ini lokasinya di perumahan depok. namanya perumahannya apa ya? aduhh lupa. heehehee..

"Japanese Style" kata pak agra sih yang punya rumah ini maunya gaya2 jepang gitu. mungkin orangnya suka dengan culture jepang kali ya. kalau bidang musik band gitu, kayanya dia bakal bilang suka dengan J-rocks. hehee

Image 1-6 doang tuh yang di render, itu juga di render baru kemaren, iseng belajar ngerender. soalnya kalau di render waktunya gk keburu. jadinya yang di bawahnya sampai tampak samping itu editan PS. anak2 bilangnya main licik pas waktu magang di kantor pak yonav.

Kalau secara presentasi sih, gk dirender juga bagus. (dengan catatan harus lengkap dengan elemen2nya: seperti elemen manusia, burung, pohon2 gitu sama couldnya juga) kalau kata pak yonav. "modeling yang bagus, jadi kalau pun tidak di render sudah kelihatan bagus. apalagi di render ya tambah bagus lagi"

Masih ingat bangat kata2 apak agra,
ceritany gini, sketsan denahyakan di kasih hari sabtu, senennya saya udah bawa gambar denah yg udah di coloring, tampak, sama perspektinya. pas ketemu :
gimana sean ada masalah dengan sketsanya? kata dia. trus saya bilang, ini pak sudah saya coba bikin 3dnya.
pas dia liat, dia bilang gini:
ko cepat bangat?.
kamu ngerjainnya pake apa?
bagus..
ia maksud saya begini..
tahu gini kemaren2 aku ngasihnya ke kamu aja yaa? (dalam hati; berarti pak agra banyak proyek dong)"-"

saya cuman cengar-cengir aja. hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar