Perjalanan Hidupku

Selasa, 29 November 2011

Rumah Tinggal Perumahan Depok Mulia Indah




Sean, lagi sibuk ngk? Bisa minta tolong? Tolong buatin gambar 3D rumah dong? Besok kita bisa ketemuan? sekalian saya ngasih gambar denahnya.
Mendengar pertanyaan-pertanyaan tersebut perasaan langsung campur aduk. Antara senang, takut juga dekdekan. Senang karena inilah waktunya mengimplementasikan ilmu yang di pelajari di bangku perkuliahan dan di tempat magang selama ini bisa terwujud. Takut karena nanti klien nya kurang puas atau gambar desainnya salah tidak sesuai dengan keinginannya.
Inilah yang sangat saya impi-impikan mungkin juga teman-teman sekelas dan sejurusan Arsitektur. Setelah besoknya dikasih denahnya saya pun langsung mengerjakannya dengan penuh keseriusan dengan pertimbangan teori-teori dan ilmu yang saya tahu.
malamnya dapat SMS lagi dari dia, (Sean gambarnya bisa selesai besok gk? ) tambah dekdekan lagi. Tapi Alhamdulillah gambarnya pun bisa selesai kira-kira 5 jam.
gambar diatas adalah hasil desainnya ada gambar Tampak Depan, Perspektif dan Axonometri.
Setelah keesokan harinya sayapun langsung ke tempat print, sebenarnya dia ngk minta di print out. Tapi karena penasaran ingin melihat langsung gambar nya di kertas, gambarnyapun saya print pake duit sendiri. Ngk mikirin lagi nanti duit prinannya dig anti gk ya?
dan Alhamdulillah duit prinannya pun dig anti. Alhamdulillahirobbilalamin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar